Wednesday, June 19, 2013

Wishful Wednesday [4]

Halo! Akhirnya ketemu Rabu lagi. Gak kerasa ya, cepet banget tau-tau udah seminggu berlalu.

Kali ini aku mau cerita tentang dua buku yang lagi aku idam-idamkan. Kenapa dua? Ya pengen aja dua. Eh maksudnya.. Karena dua tema buku ini serupa, walaupun dikemas berbeda :D



Buku yang pertama adalah: People Who Eat Darkness - Richard Lloyd Perry. Buku ini disebut-sebut sebagai "In Cold Blood of our generation" karena selain karena kemasannya yang serupa (cerita non-fiksi investigasi hilangnya seorang gadis Amerika di Jepang, yang ditulis dengan gaya penulisan novel), tapi buku ini juga ditulis dengan sangat bagus dan memiliki gaya yang distingtif, seperti cara Truman Capote menulis In Cold Blood. Dan In Cold Blood adalah salah satu buku favorit saya!

Buku kedua yang saya penginin adalah: Where You'd Go, Bernadette? - Maria Semple. Buku ini bercerita tentang Bernadette, seoarang wanita yang aktif, lucu, dan pintar, yang tiba-tiba menghilang ditelan bumi. Di buku ini, Elgie Branch, ibunya dan Bee, anaknya, saling
berkorespondensi, saling bercerita tentang bagaimana menyebalkan dan menyenangkannya Bernadette, sambil sama-sama berusaha mencarinya.

Yeeep, kayaknya saya kebanyakan nonton serial tivi yang banyak penculikan dan orang hilangnya akhir-akhir ini, sampai-sampai pengen baca tentang orang hilang XD


Mau ikutan Wishful Wednesday? Gampaaaaang, caranya:

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

3 comments:

  1. woaaah keren2 bukunya dek...iya kebanyakan nonton criminal minds dan sejenisnya yaaa? :D semoga terkabul! jadi penasaran juga sama in cold blood...pengen baca :)

    ReplyDelete
  2. Karena dua tema buku ini serupa, walaupun dikemas berbeda :D

    ReplyDelete