Friday, August 3, 2012

Bibliophilic Bipolar's First Giveaway Winner Announcement!

Akhirnya, setelah dua minggu menyelenggarakan giveaway ini (sambil ikutan deg-degan siapa kira-kira pemenangnya), dengan ini saya mengumumkan pemenangnya!

Tapi sebelumnya, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada semua teman yang berpartisipasi. Terima kasih untuk semua ucapan selamat ulang tahun baik untuk blog ini maupun untuk saya (ehem), segala jenis apresiasi--baik berupa pujian atau kritikan. Semua usul yang disampaikan untuk blog ini sudah saya catat baik-baik. Semoga di kemudian hari blog ini semakin bermanfaat untuk teman-teman semua :) Dan saya harap, feedback dari kalian tidak terhenti di sini juga, tapi juga berlanjut di post-post saya selanjutnya, maupun lewat social media.


Oke, udahan deh basa-basinya. Kalian pasti udah pada gak sabar kan? :)))

Ini dia para pemenangnya:
Biru Cahya Imanda: A Tale of Two Cities by Charles Dickens
Titaningtyas: Liesl & Po by Lauren Oliver
Nena Kristiani, Hobby Buku, Febriana: Hadiah hiburan
a Rafflecopter giveaway

Yay!!! *tebarconfetti*
Masing-masing pemenang akan saya mintai alamat lewat DM Twitter. Sekali lagi, terima kasih untuk semuanya yang telah berpartisipasi. Tunggu giveaway selanjutnya di blog saya ya :)

5 comments:

  1. Selamat buat para pemenang! XD

    ReplyDelete
  2. The Godfather, Memori, sama bukunya Orizuka yang With You itu siapa yang menang? .___.

    ReplyDelete
  3. yah, serbuk keberuntungan gue gak berfungsi disini, haha.
    selamat buat para pemenang ya:) semoga bukunya bermanfaat :)

    ReplyDelete
  4. Yay, I won! Thank you soooooo much, Ndari! :D

    ReplyDelete