Monday, April 29, 2013

BBI Second Giveaway Hop Winners!

Hai hai!
Maaf baru sempat untuk mengumumkan pemenang giveaway, molor dua hari dari janji saya sebelumnya. *menunduk malu*
Saya mengucapkan banyak terima kasih untuk para peserta yang sudah berpartisipasi dalam giveaway ini. Yang belum beruntung, jangan sedih. Dicoba lagi peruntungannya di giveaway di blog ini selanjutnya ya :)

Dan yang berhak mendapatkan hadiah dari BBI Second Giveaway Hop ini adalah..



Dian Sagitarinum
Kenapa suka baca? Hem… karena aku suka!
Membaca seperti mengalihkan duniaku, ah… kayak lagu apa ya? Tapi, benar! Aku membaca agar duniaku yang kadang membuat aku suntuk dapat aku tinggalkan sejenak.
Membaca membuatku menjelajahi dunia tanpa melangkah, membaca membuatku merasakan setiap rasa yang dihadirkannya tanpa harus mengalaminya. Benar-benar ajaib.
Buku, ah bukan, tepatnya novel. Mereka seperti punya jiwa-jiwa yang menyelinap di setiap lembarnya. Dan setiap aku bersamanya, aku seperti bertemu teman setiaku.
Itulah makanya aku suka membaca. 


Nur Aulia Afina 
Ndari, kamu bertanya kenapa aku suka membaca? Kamu tahu, Ndari, aku biasanya akan menjawab bahwa membaca membantuku kabur dari dunia nyata. Kamu tahu, kan, apa kata orang-orang? "The problem with fiction is it makes too much sense, while real world doesn't make any sense."
Tapi tidak, Ndari, aku tidak akan menjawab itu.
Aku suka menunggu, Ndari. Menunggu apa atau siapa saja. Mulai dari menunggu angkot sampai menunggu teman (atau pacar) (eeeeh), aku selalu membawa buku di tas. Karena aku tidak akan tahu, kapan dan di mana aku harus menunggu. Siapa yang tahu kalau hujan akan turun, membuatku menunggu di dalam--katakanlah, restoran. Menunggu hujan reda agar bisa pulang?
Aku suka menunggu, tapi aku tidak suka menunggu sendirian, Ndari. Lebih baik aku menunggu bersama Hazel dan Gus, atau ikut berdebar-debar menantikan pembalasan Presiden Snow bersama Katniss.
Menunggu bersama merekalah yang membuatku lupa waktu dan pada akhirnya lupa akan hujan. Dan ketika hujan berhenti, aku bisa pulang.

Sansia Bintang 
Kenapa aku suka membaca?
Sederhana saja. Buku adalah teman perjalanan dan sahabatku. Mereka tak pernah membuatku merasa sendiri. Mereka melengkapi hidupkuuu *peluk buku*
Selain itu, buku itu udah kayak candu dan aku kecanduan membaca. Rasanya kalau nggak baca buku itu rasanya kok ada yang kurang ya .__. Sama kaya narkoba, efek baca buku juga bisa bikin 'ngawang'. Raga di bumi, jiwa entah kemana, saking terbawanya sama buku yang dibaca. Apalagi, dengan baca buku aku bisa jalan-jalan kemana pun tanpa perlu bangun dari kursiku. Tapi untungnya, tingkat kecanduanku belum sampai tingkat 'penimbun buku' *nyengir*.

Selamat untuk para pemenang! Saya tunggu kelengkapan alamat dan nomor HP sampai 2 x 24 jam. Jika dalam jangka waktu tersebut pemenang tidak mengirimkan informasinya melalui e-mail (ke sekarwuland@gmail.com) atau Twitter (ke @ndarow) maka pemenang saya anggap gugur.

Sampai jumpa di giveaway selanjutnya! :)

2 comments:

  1. selamat buat yang menang :) alasannya emang pada bagus2, keren asli :)

    ReplyDelete
  2. Selamat buat para pemenang :D Great answers :)

    ReplyDelete