Wednesday, June 12, 2013

Wishful Wednesday [3]

Yaaaay, hari Rabu! Udah lama rasanya gak ikut Rabu Berandai-andai alias Wishful Wednesday. Udah lama gak ikut Wishful Wednesday, nih!

Saya sangat suka surat. Saya suka membaca dan menulis surat, namun sayangnya di era digital seperti ini budaya surat-menyurat rasanya sudah mulai ditinggalkan. Kalau dulu suka nulis surat cinta ke idola saya, sekarang paling banter saya kirim e-mail aja. Itu pun bukan ke idola, hihi.



Salah satu korespondensi antarpenulis yang paling saya suka adalah surat-menyurat Anais Nin dengan Henry Miller. Surat-menyurat antar dua penulis kontroversial ini berkutat di sekitar kehidupan, cinta, dan literatur. Ada dua kalimat yang ditulis oleh Henry Miller di salah satu suratnya yang tak bisa saya lupakan hingga kini:
"Don't expect me to be sane anymore. Don't let's be sensible."
Surat-surat Anais Nin dengan Henry Miller ini dikumpulkan dalam sebuah buku yang berjudul A Literate Passion: Letters of Anais Nin & Henry Miller, 1932-1953. Dan semoga saya bisa membaca buku ini suatu hari nanti! :)
di

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

6 comments:

  1. aku juga suka surat! jadi pengen korespondensi pake surat pos lagi... #caripartner

    btw, semoga terwujud, ndari!

    ReplyDelete
  2. keren niiih..iya surat2an tuh asik banget ya?? dulu aku sampe koleksi kertas surat, dari yang morning glory sampe sanrio. kangen ih!! semoga tercapai wishnya, dek., deket2 ultah harus sering kasih kode lewat WW ya! ;p

    ReplyDelete
  3. wah asyik dong, buku berharga di saat nanti tak ada lagi surat bentuk fisik

    ReplyDelete
  4. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)

    ReplyDelete

  5. I just amazed while seeing your content!
    Keep Posting like this stuff
    Ramadan Wishes Facebook Sms
    Regards,
    Eric

    ReplyDelete