Wednesday, July 11, 2012

Wishful Wednesday [1]

Setelah beberapa lama mengikuti perkembangan blog hop Wishful Wednesday yang dimulai oleh Kak Astrid, akhirnya saya ikut berpartisipasi :D

Sejak kecil, passion saya yang terbesar--selain membaca buku dan menulis--adalah menonton film. Hobi ini dimulai sejak SD, ketika Papa saya iseng mencoba sebuah rental DVD dekat restoran langganan kami. Dan setelah beberapa weekend yang dihabiskan dengan menonton film-film seperti Annie, Home Alone, Beethoven.. Saya jatuh cinta.

Sejak dua tahun lalu, saya tidak hanya menikmati film sebagai penonton pasif, tapi saya mulai mengamati gaya masing-masing filmmaker sehingga akhirnya, saya menjadi tertarik dengan film-making. Saya beberapa kali mencoba untuk menulis skrip film pendek--tapi kebanyakan berakhir dengan buruk.

Karena itu, ketika melihat buku Your Screenplay Sucks! yang ditulis oleh William M. Akers di internet, saya tertarik sekali untuk membaca dan belajar banyak dari buku ini!


 Semoga tidak lama lagi buku ini ada di tangan :D

Sekarang, ikutan berkhayal juga yuk!
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

2 comments:

  1. yeay.. semoga bisa segera terbeli bukunya Ndariii.. terus bisa jadi filmmaker tentang buku deh.. :)) *teteup

    ReplyDelete