Friday, July 20, 2012

Bibliophilic Bipolar's First Giveaway!

 Untuk merayakan tiga hal: ulang tahun pertama blog ini yang jatuh pada tanggal 22 Juni, ulang tahun saya tanggal 10 Juli yang lalu dan tampilan baru blog ini, saya dengan bangga menggagas giveaway ini! *tebar confetti*

Dalam giveaway ini, saya akan memberikan kesempatan bagi pemenang untuk memilih SALAH SATU dari empat paket buku di bawah ini! Dan saya akan memilih dua pemenang. :)


PAKET BUKU PERTAMA:



PAKET BUKU KEDUA:



dan















With You - Christian Simamora dan Orizuka                                          Memori - Windry Ramadhina

 
 PAKET KETIGA:

PAKET KEEMPAT:

 A Tale of Two Cities - Charles Dickens (Penguin English Library edition)


Seru kan? Caranya gampang! Masukan entry kamu di Rafflecopter di bawah ini:


a Rafflecopter giveaway

1) Follow blog ini dengan menggunakan Google Friend Connect, bisa melalui akun Google atau Twitter kamu. (+4 poin)
2) Jawab pertanyaan ini: "Apa masukan yang kamu punya untuk blog ini?" Tulis jawabannya di kolom yang sudah tersedia di dalam Rafflecopter. (+4 poin)
3) Tweet tentang giveaway ini. (+4 poin)  
4) Follow akun saya di twitter @ndarow (+4 poin)
5) Paket buku apa yang kamu pilih kalau menang? Sertakan alasannya! Tulis jawabannya di komentar post ini, beserta nama akun twittermu. (+3 poin)

Kamu boleh masukkan entry setiap harinya, sebanyak mungkin. Semakin banyak poin yang kamu dapat, semakin besar kemungkinan menang! Giveaway ini berlangsung selama 2 minggu, mulai dari hari ini (20 Juli 2012) sampai dengan Jumat, 3 Agustus 2012. Akan dipilih DUA pemenang, dan akan diumumkan hari Sabtu, 4 Agustus 2012. Pemenang akan dihubungi melalui Twitter untuk dimintai alamat. Jika sampai hari Senin, 6 Agustus 2012 pemenang belum juga memberi konfirmasi alamat, pemenang akan dianggap GUGUR dan akan dipilih pemenang baru.

Kedua pemenang akan mendapatkan hadiahnya paling lambat seminggu setelah konfirmasi alamat. Kedua pemenang BOLEH memilih paket buku yang sama.

RALAT 27 JULI: Pemenang giveaway ditambah menjadi 5 orang! Jadi, akan ada dua pemenang yang berhak mendapatkan hadiah utama di atas, dan ada tambahan 3 orang yang akan mendapatkan hadiah hiburan, yang tentunya berupa paket buku.

Paket Hadiah Hiburan 1:

Paket Hadiah Hiburan 2:

Paket Hadiah Hiburan 3:
N.B Semua buku dalam paket hadiah hiburan berbahasa Indonesia.

Ketiga pemenang hiburan akan mendapatkan paket hadiah hiburannya secara acak. Pemenang hiburan tidak bisa memilih paket hadiah hiburan mana yang akan didapat.


Tunggu apalagi? Ayo ikut giveaway-nya sekarang :)

106 comments:

  1. It's easy, I'll definitely choose: A Tale of Two Cities. I have read the book but haven't have my own copy, and the paperback from Penguin English Library is soooo... adorable!

    ReplyDelete
    Replies
    1. I love the cover as well! Good luck ya :)

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. Ndari, aku mau ganti ke opsi 1 aja, boleh kan? ^^ Udah dari dulu pengen baca The Godfather, banyak yang bilang bagus.

      Delete
  2. Pilih paket pertama yah! Thanks for the awesome giveaway! :)

    @melmarian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ampun baru sadar kalo belum kasih alasan.
      Alasan aku pengen buku ini karena The Godfather kan masterpiecenya Mario Puzo, ketiga filmnya juga booming banget dan dapet berbagai penghargaan.

      Delete
  3. A Tale of Two Cities by Charles Dickens. Alasannya gampang kok ^^ karena aku cinta karya klasik ^0^

    ReplyDelete
  4. Mau paket ketigaa.. Covernya kereeen..

    ReplyDelete
  5. Paket buku kedua, karena udah lama banget pengen punya bukunya, aku juga belum sempet nonton filmnya, kata temenku The God Father ini adalah film cowok yang wajib di tonton, aku masih jarang baca buku yang bertema mafia, makanya itu jugalah yang menjadi alasan kenapa pengen banget buku ini :)

    ReplyDelete
  6. Paket buku ketiga - pengen baca tulisan Lauren Oliver yang lainnya dong. udah gitu cover-nya keren...

    ReplyDelete
  7. Hallo, saya pilih buku yang ke-tiga, Liesl & Po. Judge a book by its cover, sampulnya artistik, kesannya seperti buku klasik. Salam :)

    ReplyDelete
  8. Sebenernya dilemma antara paket satu dan dua. Tapi aku udah pernah baca The Godfather dan emang bagus sih. Tapi aku lebih suka romance, so aku pilih paket buku kedua With You dan Memory.
    Alasannya karena aku suka romance, trus Christian Simamora dan Orizuka adalah salah satu penulis Indo yang aku suka, dan terakhir aku belum baca Memori. So, that's my answer ^^

    ReplyDelete
  9. Aku mau pilih "A Tale Of Two Cities" soalny aku udah pengen banget sama buku itu..buku itu punya karakter yg keren banget!Sidney Carton adalah karakter yg disukai sama Will Herondale (>̯͡⌣<̯͡)

    ReplyDelete
  10. Definitely paket buku ketiga. Simple: I'm so into fantasy novel and I bet this one is gonna be another w-o-w.

    @ririrmanti

    ReplyDelete
  11. Paket 4.
    itu udah ada di wishlist aku sejak lama....

    ReplyDelete
  12. Definitely Paket 3 :) I love Lauren Oliver, and would love to complete my collection of her books. Liesl and Po is the only one left to hunt :D thanks for the fab giveaway opportunity, Ndari. It's a great idea.

    @WinnaEfendi

    ReplyDelete
  13. Paket ketiga. Karena ceritanya menarik *berdasarkan survey di Goodreads, hehehe* dan children fantasy adalah genre favorit aku. Udah lama banget pengen beli ini tapi gak jadi-jadi.

    @thitatijah

    ReplyDelete
  14. Paket buku kedua: kebetulan novel-novel itu sudah saya incar sejak lama. tapi berhubung saya masih berstatus sebagai 'pelajar gampang kere', sampai sekarang, saya belum diizinkan Tuhan untuk berjodoh dengannya. semoga dengan mengikuti giveaway ini, saya akan dipertemukan dengan novel-novel itu secepatnya :)

    @rchmdnts

    ReplyDelete
  15. pengen baget paket buku ke dua. aku emang ngincer banget with you karna aku penggemar kak orizuka. kalau memori aku pingin karena kata temenku novel pertamanya "orange" keren banget. so aku kepengen baca. semoga beruntung :)

    @lia_coklat

    ReplyDelete
  16. Sebenernya bingung mau pilih paket buku kedua atau keempat. But if I win, I'll definitely choose "A Tale of Two Cities" by Charles Dickens. I never read Charles Dicken's book before, so I want to give it a try. I looove the cover too! Dan kebetulan banget tadi mau beli di Periplus nggak jadi hehehe.

    @birucahya

    ReplyDelete
  17. Paket 3! Paket 3! Paket 3, ndarrr! :3
    Although "Memori"'s cover got my eyes on it since it's sold in Gramedia, because it looks so vintage and I'm planning to buy it, for this one I pick Liesl & Po for sure.
    I've fallen for the synopsis already, as well as the drawings/pictures it has inside. Goodness, I'd love to get it from you. If I happen to win it, please write down a note of something alike for me and sign it. (This is silly I know but, yeah). Thanks for telling me to join this giveaway :) :*

    @nenakristiani

    P.S : My feedback for your blog on the rafflecopter ended not properly. Because I accidentally pressed "Enter". Sorry :( . The "aND" continues as: And it's a blog anyway.
    Thanks. God bless you.

    ReplyDelete
  18. Paket buku kedua karena aku lagi pengen nambahin koleksi novel gagasmedia aku. Thanks for the chance to win.

    @enjoyousjolly

    ReplyDelete
  19. Actually I've been torn allday, which books I have to choose, between 3 option, I narrow it between 2 choice, and finally after long-long-long-very-long thought, I choose number 3 : Liesl & Po by Lauren Oliver, this book already caught my eyes when they first display last year on bookstore and always be on my wishlist ... so be my little-god-fairy to grand my wishes :D makes my dreams come true *with big smile* hohoho

    ReplyDelete
  20. @Kim_August


    Jujur, jika boleh aku ingin keempat paketnya. Semua buku yang disajikan sangatlah menarik. Namun, karena diharuskan untuk memilih. Aku memilih paket 2.

    Alasannya:

    1. Gagasmedia adalah penerbit yang saat ini aku cintai novel-novel terbitannya.

    2. Christian, Orizuka, dan Windry adalah penulis favoritku. Dan, aku nggak ingin membuang kesempatan untuk memiliki karya fantastic mereka.

    3. Karena aku adalah penulis pemula, aku harus banyak belajar dari penulis romance gagasmedia. Jika semakin banyak aku membaca buku terbitan gagas, maka semakin bertambah kemampuanku. Dan semoga karyaku bisa terbit di sana.

    4. Terakhir, agustus adalah bulan yang spesial bagiku. Bulan itu adalah bulan dimana aku lahir. semoga ulang tahunku ke 19 mendapatkan kado spesial, yaitu novel-novel ini. Karena selama ulangtahun, aku belum pernah mendapat kado. I hope, ini yang pertama kalinya. Semoga mimpiku terwujud.

    Amin.


    sukses selalu buat blognya. Semoga makin baik, bermanfaat ke depannya.

    Thanks sudah mengadakan giveaway yang keren ini

    ReplyDelete
  21. Saya pilih paket kedua. Alasannya:
    1. Saya belum pernah membaca tulisan Christian Simamora, Orizuka & Windry Ramadhina.
    2. Saya penyuka novel gagasmedia, sekaligus ingin membedah novel sebagai bahan latihan menulis novel.
    3. Genre kedua novel tersebut saya juga sukai.

    Thanks for the giveaway...

    ReplyDelete
  22. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  23. Aduuuh... pingin semuaaaa. Tapi karena harus milih satu di antara empat, ya sudah aku pilih PAKET DUA. Why?
    1. Lagi senang dengan yang romantis dan ringan.
    2. Novel terbitan Gagas biasanya oke, temanya unik-unik.
    3. Buat referensi, karena lagi belajar nulis novel romantis, nih *malu ih*
    4. Khusus punya Windry, berkali-kali ikut kuis belum dapet juga :(

    Semoga kali ini aku yang dapet ;)
    Makasih GA-nya
    Sukses dan keep blogging!

    @Ririen07

    ReplyDelete
  24. mmm... paket 1 dan 4 sudah baca walaupun yang 4 belum punya fisiknya. pengen juga yang paket 2, tapi kok banyak yang minat ya?? paket 3 juga covernya kereeeeennn...
    jadinya??? paket 3 doooooonggg...
    hehehehe...

    ReplyDelete
  25. Aku pilih PAKET KETIGA, Liesl & Po.
    Karena sebetulnya udah lama banget kepingin baca, tapi belum kesampean beli :D:D jadi begitu liat buku itu di list hadiahnya, langsung kepingin dehh :DD

    Wish me luck! :)))
    Great giveaway, Ndari :**

    @stefanie_sugia

    ReplyDelete
  26. @ShanVrolijk

    hmm... bingung antara paket tiga dan empat :)

    mungkin lebih baik paket empat saja ya? hehe
    karena aku belum pernah baca Teh Tale of Two Cities, dan sinopsisnya berbau prancis dan inggris. campuran sempurna. I love french and english both :)

    ReplyDelete
  27. Paket buku kedua soalnya aku lagi ngincer buku with you, gagas duet ...

    @akutrie

    ReplyDelete
  28. aku kepingin sama paket buku kedua. pas liat list buku yang jadi hadiah, aku langsung tertarik karena pengen banget 2 buku itu, so karena aku juga lagi ngumpulin karya2nya Orizuka siih, hehe jadi tertarik ikutan giveaway nya.

    @sofiadhe

    ReplyDelete
  29. pengen paket kedua, soalnya kedua novel itu termasuk wish-list aku dan pengen banget baca keduanya.


    @YuukiShirou

    ReplyDelete
  30. Pilih paket kedua juga, mau mencoba baca buku2 genre romance ala Gagasmedia

    @dion_yulianto

    ReplyDelete
  31. @harovansi
    aku mau paket keempat, karna buku ini kan katanya buku terlaris sepanjang masa. tapi aku belum baca :( (kuper banget kan ya)

    ReplyDelete
  32. aku pilih paket kedua (novel romance Gagas)
    karena aku sedang menulis novel romance jadi aku perlu baca novel romance juga :D

    ReplyDelete
  33. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  34. Hai aku mau paket buku ketiga :D
    Trimss.

    ReplyDelete
  35. Paket buku keempat :) I read english books so that's my main reason why. Plus, I've always wanted to read Dickens' works. Thank you for this giveaway! My twitter username: @bookclubID

    ReplyDelete
  36. Pilih paket buku ketiga, soalnya authornya Lauren Oliver. Saya suka buku-buku Lauren Oliver sebelumnya (terutama Delirium!) :)

    Thanks for the giveaway!
    Tirta.

    @crazychitato

    ReplyDelete
  37. Paket buku dua.

    Alasannya:
    1) Bukunya ada dua
    2) Penasaran dengan buku romance terbitan gagasmedia, menurut isu yang beredar dan sampai terbaca oleh matanya yang indah (#eaaa) katanya sih novel romancenya beda dengan novel romance terbitan penerbit lain
    3) Ingin mencoba membaca buku lokal lagi, setelah sekian lama terbenam dalam timbunan buku-buku terjemahan

    Sekian dan boleh pilih aku jadi pemenang #eh :p

    @FJrean

    ReplyDelete
  38. Mau pilih A Tale Of Two Cities by Charles Dickens
    Alasannya:
    1.karena buku itu menarik banget
    2.Itu buku yg udah ad di wishlist aku sejak dlu
    3.Itu adalah buku yg karakternya Sidney Carton yang katanya hampir sama dengan Will
    4.Lagi tertarik sama novel novel lama :D

    And Thanks about the Giveaway XDXO
    @wennieyaniko1

    ReplyDelete
  39. Aku milih paket ketiga.
    Alasannya simpel aja : aku penggemar berat Lauren Oliver.
    Koleksi semua buku2nya. Dan udah hampir lengkap nih kecuali Liesl & Po

    @asdewi

    ReplyDelete
  40. aku pilih a tale of two cities. karena berbahasa inggris trus ditulis oleh charles dickens. pengen sekali

    @BukuReview

    ReplyDelete
  41. Paket Ketiga, Liesl and Po nya Lauren Olivier. Kavernya bagus amaaaaat!!! >__< Cerita ala young adult fantasi gini adalah favorit saya. Tadinya agak galau juga antara ini atau paket keempat, Tale of Two Cities nya Charles Dickens. Tapi nggak deh, yang ketiga ini sudah mencuri hati saya xD
    Thanks for the giveaway chance! :)

    ReplyDelete
  42. Ah ya, lupa tulis. Akun twitter saya @fennywong. :)

    ReplyDelete
  43. Ndari, lama bgt dikau tak muncul di dunia per-blogan. Eh, giliran kau muncul, akunya yg hiatus!! Ada apa dengan takdiiiirrr? *leba7*

    Miss you much >.< *hugs&kisses*

    Btw, aku pengen pake buku kedua.

    Kenapa?

    Alasan pertama:
    Hm, karena uda hampir dua bulan ini hiatus baca dan ngeblog karena praktikum dan laporan yg bikin rambut rontok dan ngurangi waktu utk apapun (bahkan mandi pun jd jarang!!) jadi lagi pengen yg ringan-ringan sajo.. (۳˚Д˚)۳

    Alasan kedua:
    Well, aku suka pengarangnya (Orizuka dan Christian Simmamora). Koleksi novel mereka juga (beberapa sih, kalo Orizuka insyaallah lengkap) dan karena lagi bokek jadi menggantungkan diri pada keberuntungan sajo~ please let me win, God!

    Hehe, btw, ndari, welcome back yaaa..
    Aku nyusul bentar lagi, laporan dan praktikumnya blm kelar &hiks*

    ReplyDelete
  44. Mau paket empat deh.. because i used to read it in the library, i liked it, but never found the exactly the same cover in bookstores i have visited. It's just simply memorable to me, too :)

    ReplyDelete
  45. pertama :

    masukan tentang blog ini,, :
    -blognya keren, bermanfaat, bisa buat ngeliat buku-buku keren .. dan suka berbagi
    -desainnya bagus + keren :) (y),, pokoknya sangat bermanfaat ,, + beguna + nambah-nambah ilmu (aminn..)

    kedua :
    Paket buku apa yang kamu pilih kalau menang? Sertakan alasannya!
    -yaa ... Insya Allah kalau menang aku mau paket buku diantara 2 dan 3 (tapii yang paling srek itu paket 3)
    -alasannya, kalau paket buku 2 itu, bukunya kak Ori ... aku itu mengidolakan dia!! terus, bukunya juga bagus kayaknya!! ceritanya juga menarikk !!! tapii belum belii ,,, kapan-kapan deh!!
    -kalau paket 3 itu covenya keren .. kaya 2 dimensi ,, eh 3 malah .. terus kayaknya ceritanya menarik!! :) plush bakcgroundnya kerenn !!!
    -pokoknya diantara 2 dan 3 itu bukunya bagus!! keren!!! pokoknya pengen milikkin dehh :)

    tentang blog ini pokoknya TOP BGT ...

    @tia_meliyanti

    ReplyDelete
  46. Happy sweet 17, by the way!

    I challenge myself to read romance, so I pick
    With You (Christian Simamora dan Orizuka) dan Memori (Windry Ramadhina). Itu sepaket, kan? Paket hemat. *lha*

    Kenapa? Setelah beres-beres buku kemarin malam, aku baru sadar fantasi dan klasik mulai mendominasi di rak. Perlu mendayu-dayu sebentar setelah baca yang berat-berat. Hihihi.

    Well, glad to find you walking on the blog again. Godspeed!

    ReplyDelete
  47. PAKET ke2 ofcourse :D
    the reasons is simple
    krna aku penggemar romance ringan, krna aku suka dgn penulis ny, dan yg trkhir krna buku ny ad 2! hehe
    thanks for the giveaway and wish me luck :)

    regards,
    @shyntiaahani

    ReplyDelete
  48. Aku pengen paket buku kedua.

    Alasannya ga bertele-tele, karena aku penyuka romance, mainstream ataupun nggak. Dan, aku suka pengarangnya, Christian Simamora, Orizuka, dan Windry Ramadhina.
    What a wonderful package, by the way.

    Thanks :)

    ReplyDelete
  49. Selamat ulang tahun buat blog ini dan Ndari :D

    Aku mau paket 3, soalnya aku suka sama tulisan-tulisannya Lauren Oliver. Aku pernah baca Before I Fall dan Delirium, dan suka banget sama ceritanya!

    ^^

    ReplyDelete
  50. aku pilih paket ke 2 dengan alasan
    1. covernya keren ( with you sama memory )
    2. Aku suka baca novel lokal
    3. pengarangnya dah beken ^_^

    ReplyDelete
  51. paket dua :)
    soalnya saat ini aku lagi ngejar target punya buku banyak. terus feelingku sih aku menang paket kedua eaaa :D

    ReplyDelete
  52. selamat ulang taun utk blog ini. dan tentunya yg punya blog ini, hai, btw tgl dan bulan lahir kita sama lho hehe.
    aku bimbang di paket 3 dan 2.
    paket 3 itu tulisan novelnya b.ind atau b.ing sih? kalo b.ind aku mau dong, karena dari cover aja udah menarik, apalagi liat di goodreads dalem bukunya ada beberapa gambar, ngingetin ke novel hugo yg kebanyakan gambarnya hehe *melenceng dari topik* dan penulisnya jg yg delirium itu ya? keren dong!
    nah, kalo misal paket 3 itu pake b.inggris aku gamau soalnya, masih gak ngerti hehe. jadi kalo gitu aku milih paket 2 karena salah satu novel itu aku udh gak asing (gagasduet) penulisnya pun penulis yang aku suka! pernah waktu itu ikutan giveaway with you ini, tapi gak beruntung, jadi semoga disini aku menang :) dan ternyata paket 2 ini dapet 2 buku, enak banget! walaupun baru denger penulisnya tapi apa salahnya dicoba, kali aja bisa jatuh hati sama karyanya ;;)

    @yustieafm

    ReplyDelete
  53. paket buku ketiga, soalnya penasaran sama penulisnya :D pengen tau lebih banyak lagi buku buku Lauren Oliver

    @fennyusuf

    ReplyDelete
  54. aku pengen paket buku yang kedua... taht's make me curious

    @epeppia

    ReplyDelete
  55. pengen yang Tale of Two Cities. Covernya kereeen dan pengen koleksi buku2 klasik >,<

    pick me pleaseeee

    ReplyDelete
  56. Paket pertama =) soalnya udah nonton filmnya, favorit sepanjang masa (adegan kuda berdarah2 di tempat tidur tetep kebayang sampe sekarang, hiiii) tapi belom pernah baca bukunya...

    btw hope you enjoyed your big 17 =) and all the best for this blog yaaaa....

    xoxo
    @pippopu

    ReplyDelete
  57. Liesl and Po-nya Lauren Oliver soalnya aku suka karya-karyanya Lauren Oliver tp blm baca yang satu ini.

    ReplyDelete
  58. Paket 4, A Tale of Two Cities, soalnya belum pernah baca, dan agi suka-sukanya karya klaisk :)

    ReplyDelete
  59. Paket buku 2 pastinya :D
    Alasannya :
    1. Aku suka terbitan gagas (apalagi yg gagas duet)
    2. Aku fan-nya orizuka lhoo :p
    3. Kata temen-temen aku (yg udah baca), ceritanya keren banget
    4. Paling beda dari yang lain, karena dapat 2 buku \(^_^)/

    ReplyDelete
  60. Happy Birthday buat blog ini dan buat pemiliknya... makin suksessss dan makin banyak buku menarik yang dibaca dan direview. ^^ *maap telat*

    Paket yang dipilih adalah paket buku ke 2

    alasan :
    - melengkapi koleksi buku Gagasku :)
    - errrr... kalau menang pastinya jadi kado ultahku yang juga di bulan Juli... hehehe... :D

    ReplyDelete
  61. Paket buku yang ke 2...

    Karena lagi pengen baca yang ringan-ringan aja, butuh sesuatu yang bisa buat refresh otak lagi... ;)

    Terima kasih ^_^

    ReplyDelete
  62. Paket 2 dong,
    mau nyoba baca karya Christian, Orizuka ma Windry
    @Ersaura

    ReplyDelete
  63. paket kedua, karena saya termasuk jarang baca buku karya novelis indo. kalo beruntung, seneng banget bisa dapetin bukunya, yang review di GR bikin penasaran. hehe

    ReplyDelete
  64. Paket 3!
    Dari keempat paket buku itu, kalo memang ada yg harus kubeli ya antara 3 dan 4, karena walaupun aku baca semua genre tapi tetap ada prioritas. Buku 4 sudah punya, walaupun bukan milikku seutuhnya, hehe, jadi pilih 3 aja. Genrenya masuk, covernya juga cantik :)

    ReplyDelete
  65. paket 4...
    sudah lama banget nyari buku ini gak dapat-dapat

    ReplyDelete
  66. paket 1.udah lama ngincer buku itu.hehehe

    @d_yna

    ReplyDelete
  67. Pengen Liesl & Po. Kemarin sebenarnya nunggu kiriman buku ini dari Bookdepo. Tapi nggak nyampe juga sampai sekarang. Udah hampir setengah tahun lebih. Kayaknya hilang di jalan.hiks.

    ReplyDelete
  68. Pilih paket pertama :)
    karna ga rela kalau beli sendiri *modal ikut giveaway doang* XD

    ReplyDelete
  69. pengen buku paket ke 2 coz udah capek dgn pekerjaan di kantor so pengen baca yg ringan2 aja d :)

    ReplyDelete
  70. Paket ke-tiga, Liesl & Po. Cover-nya menarik, dan setelah membaca review-nya di Goodreads sepertinya buku ini adalah buku anak-anak yang fun, penuh imajinasi, dan penuh dengan sihir serta petualangan, tetapi ceritanya juga memiliki suatu kedalaman dan moral yang penting. Saya benar-benar penasaran akan ceritanya. Buku ini sepertinya jenis buku yang biasanya saya sukai.

    @Riri_Goei

    ReplyDelete
  71. Aku pilih paket yang no 2, karena aku suka buku bergenre roman dan penasaran sama duet orizuka dan cristian :)

    ReplyDelete
  72. hmmm.. pilihan yg sulit antara paket no 1 dan paket no 4... udah lama banget pengen baca The Godfather sejak liat filmnya... tapi juga pengen banget baca A Tale of Two Cities... tapi lebih condong ke paket buku 1 .. The Godfather....

    ReplyDelete
  73. halo, Ndari :D
    pilih yang pertama deh. soalnya lagi pengen ganti jenis bacaan^^

    @sansiabintang

    ReplyDelete
  74. hello
    ikutan yaa.. hadiahnya keren-keren bgt!!

    Aku pilih No.1!
    Buku itu salah satu favoritku, tapi sayangnya waktu itu baca punya adekku dan sampai sekarang belum kesampean punya sendiri :p. Bakal seneng bgt kalo bisa dapet edisi barunya yg covernya bikin inget Michael Corleone itu :D

    @coffeecream

    ReplyDelete
  75. pilih paket 4. suka ngoleksi buku klasik soalnya.

    ReplyDelete
  76. paket no 2
    karena pengen bgt ngoleksi buku nya gagas apalagi yg duet nya sayang bgt kondisi uang tidak mendukung >.<

    aku berharap bisa menang lomba ini biar nambah koleksi buku buku aku
    btw aku pegemar nya ka orizuka loh XD *gkditanyapadahal*

    twitter aku @vieolyvia

    ReplyDelete
  77. pilih no 4 ya (: alasannya karena aku memang tertarik ke literatur klasik dan kebetulan belum punya buku Charles Dickens yang ini

    ReplyDelete
  78. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  79. Tanjoubi Omedetou untuk blognya. Semoga makin jaya :D

    Aku pilih nomor dua, ya :))
    Alasannya, apa lagi kalau bukan sudah ada di whistlistku: )) Apalagi ada nama Christian Simamora dan Orizuka-neechan terpampang :))
    .
    Semoga aku juga bisa jadi penerus mereka, Amiin #woii
    .
    .
    Jika ingin korespondensi bisa kunjungi twitter-ku yang makin lama makin sepi itu :p
    @SetonoAya

    ReplyDelete
  80. yang keempat, alasannya karena penasaran sama charles dickens. banyak yang bilang bukunya (oliver twist) bagus, tapi ya gitu kemarin - kemarin belum tertarik sama yang klasik .. dan sekarang ingin mencicipinya .. :)

    ReplyDelete
  81. paket buku keempat, A Tale of Two Cities by Charles Dickens. pengen coba baca buku klasik, covernya juga bagus :D
    twitter: @imasmidita

    ReplyDelete
  82. paket buku keempat. CLASSIC! hawr..! ^.^

    ReplyDelete
  83. buku Liesl and Po karya Lauren Oliver, karena aku suka pengarangnya :)

    @niratisaya

    ReplyDelete
  84. paket buku kedua dong :3 kepingin banget baca novel terbaruya orizuka itu :3 apalagi duetnya sama christian simamora :O woow banget :o mulai kepincut sama orizuka nih sejak baca fate dan i for you :o keren banget :O

    @dhesputnir

    ReplyDelete
  85. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  86. Paket buku pertama : The Godfather by Mario Puzo
    soalnya penasaran sama isi ceritanya yang kayaknya menarik banget. I hope can get it free from this giveaway ;)

    @cheeiiaa

    ReplyDelete
  87. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  88. Easy, paket DUAAA! Ya ampun begitu lihat hadiah giveawaynya aja aku udah teriak-teriak sendiri. Aku suka banget buku dari Gagas Media, n emg lagi ngincer 2 buku itu (With You n Memori). Terutama yang With You, aku memang pengen banget! :D aku suka karyanya kak Orizuka, krn genrenya sesuai banget dengan genre favoritku, ROMANCE! :D dan Memori, sama, pasti keren juga. Paket yang mantap! Thanks for such a GOOD GREAT AWESOME giveaway! I love you! God bless you always! :D Doain aku yang menang ya :D

    ReplyDelete
  89. duaaaaa.. karena pengen nambah koleksi Orizuka, suka bgt sama dia.. Windy juga keren xD

    thanks for the giveaway..
    http://sarahazhezha.blogspot.com/

    ReplyDelete
  90. paket buku dua. penasaran sama isinya.
    thans for the giveaway.

    @santecute

    ReplyDelete
  91. For this giveaway, I'd definitely say : I want the Second Book Pack With You and Memori, at all! xD
    Jika kau tanya alasannya kenapa?
    Maka:
    - Aku adalah bookholic si pencinta novel roman Indonesia yang ringan dan menyenangkan
    - Orizuka, adalah salah satu my favorite author
    - I've never read all books created by Christian Simamora and Windry Ramadhina, but all people who've read it, always said that their books are amazing, so I really excited to know it and get it no matter what
    - Recently, GagasMedia telah menjadi salah satu publisher buku favoritku! ^^

    I really hope that I can win this giveaway, beacuse you'll never regret if I become the winner, I'll join and read your blog over again, and again! xD *agak nyogok*
    hahaha.. Thank you for making this giveaway~ :3

    ID twitter: @itzmetpr

    ReplyDelete
  92. Paket buku pertama: The Godfather by Mario Puzo

    penasaran dengan cerita dan drama keluarga mafia paling terkenal ini

    @daneeollie

    ReplyDelete
  93. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  94. Sebelumnya saya ingin mengucapkan terimakasih kepada @ndarow yang udah ngadain giveaway ini ^^

    Jujur sebenarnya saya ingin semuanya hahaha *rakus, karena saya memang suka membaca novel tapi karena hanya pilih satu jadi saya memilih paket buku kedua (With You - Christian Simamora dan Orizuka & Memori - Windry Ramadhina) karena:

    * Karena saya ngefans dan suka mengoleksi beberapa buku karya Orizuka dan kebetulan saya belum punya With You.
    * Walaupun saya belum pernah baca karya Windry, dilihat dari covernya sih kayanya novel ini rame.
    * Paket 2 ini langsung dapet 2 buku, lumayan daripada ngebangke sebulan di rumah:P

    I wish I could be a winner :) thanks.

    Twitter Account: @vanyasaras

    ReplyDelete
  95. @daninoviandi

    sederhana saja, saya memilih the Godfather, karena buku ini termasuk dalam list 1001 buku yang harus dibaca sebelum wafat :)

    ReplyDelete
  96. saya mau paket buku the goodfather nya mario puzzo, karena ceritanya sangat bagus dan saya pengen baca ulang :D
    @dewisidik

    ReplyDelete
  97. Pengen paket 1, The Godfather-nya Mario Puzo. Udah lama nonton film-nya dan saya sukaaaa bgt, apalg klo denger theme song-nya yg bikin merinding tp blom baca bukunya, jd rasanya krg klop :)

    @imsavedbymercy

    ReplyDelete
  98. Halo, salam kenal,

    Aku pilih paket buku kedua (with you dan memori).
    Alasannya, karena waktu ke toko buku, ngga bisa beli buku 'memori', karena masih ada wishlist lain yang menunggu, dan juga berdasarkan review yang kubaca, rata-rata mengatakan buku 'memori' ini ceritanya bagus.
    Kalau with you, karena ini hasil kolaborasi antara dua penulis, Orizuka dan Christian Simamora, yang sudah membuat banyak novel. Terutama Orizuka, yang kebanyakan rata-rata novelnya bagus. Kalau untuk Christian, aku belum pernah membaca karyanya, jadi aku memilih paket kedua ini.

    Thank you for the giveaway :D
    @tiniilicious

    ReplyDelete
  99. salam kenal Ndari n thx buat giveway-nya
    aku pengin The Godfather, alasannya karena ini buku udah masuk daftar pengin dibaca dari entah kapan tahun, tapi belum kesampaian. Film-nya udah selesai ditonton 1-3, tetep aja bukunya belum kesentuh.....

    @cyn0514

    ReplyDelete
  100. Akhirnya bisa ikutan juga :) Paket yang ketiga deh, karena Ndari juga yang membuat Kak Mia membaca Before I Fall, walau ga terlau suka Delirium, Liesl & Po sepertinya menarik.

    ReplyDelete